Rabu, 17 Oktober 2012

Camera "NIKON D 600" Cake request Aprodita


Apa ygdi impikan dan di cita-citakan  saya sbg seorang pembuat dan pendekor kue2 serta juru foto dari kue2 buatan ataupun dekoran saya??? adalah selalu ingin membuat dan mendekor kue2 yg selalu unik dan cantik tentunya. Seperti halnya pada Camera cake ini. Saat berkumpul bersama para pembuat dan pendekor kue2i sbh restoran Jepang,sinyal lampu merah BB saya berkedip2.Saat itu segera saya buka .Dan stlh saya membacanya...Aprodita yg selalu setia memesan kue2 saya, menanyakan apakah sy bisa membuat cake berbentuk camera Nikon?? saat itu sy tidak langsung menjawabnya.. sambil melanjutkan pembicaraan dgn teman2 saya sesama bakul kue,saya lantas berfikir, bisa kah?? sanggup kah?? mmg cita2 saya ingiiin sekali mendapatkan orderan camera cake in.Yaa....sejak 2thn lalu sy memimpikan bisa membuat kue berbentuk cameraPerang batin tentunya...lantas sy berfikir?? apa sy mesti membuang kesempatan emas ini?? lantas..bagaimana saya menguji kemampuan saya kl saya menolaknya?? terus perang batin.Tp sy penasaran.Dan..kami sebagai tukang kue mempunyai prinsip :Pantang berkata tidak bisa!" dengan mengucap bismillah...akhirnya saya menyanggupinya untuk mengerjakan camera cake ini.Tentunya dgn modal tekad dan keyakinan kl saya sanggup mengerjakannya. Alhamdulillah....akhirnya kelar juga camera cakenya....Inilah hasil yg saya dapatkan...Not so bad ;)


Tidak ada komentar: