Selasa, 14 Agustus 2012

Kukis hias lebaran 2012 order teman2


lebaran tahun 2012 ini sebenarnya sy berencana tidak menerima orderan kuker.Tapi berhubung Enny,teman satu sekolah di SMA request kukis hias 10 toples, maka...jadilah saya akhirnyamenerima request enny. Bermula saat eni memesan kukis hias 3 toples, dan setelah berkomentar akan rasanya, akhirnya ia memesan 10toples di tambah 2 toples ttpan teman kantornya. Alhasil...setiap saya memasang kukis saya di DP BB saya, orderan semakin hari semakin bertambah.Khususnya kukis hias. Bahkan di saat saya menulis dan menceritakan di blog saya ini,saya masih mengerjakan kukis hias pesanan tmn2 yg ktnya setia menunggu. Bahkan sd H-! sy masih mengerjakan pesanan ditambah 4 rainbow cake dan ! Opera pesanan mba lulu dan Retno.Ditambah LKR yg pd lebaran th 2012 sedang booming2nya. Alhamdulillah....

Tidak ada komentar: