Kamis, 02 Februari 2012

Kukis Hias Order Nita








Kukis Hias tema bunga Blossom dan leaf ini adalah order Nita (Junior qu saat msh aktif bekerja).Sebenarnya Nita ini memesan Kukis Hias sejak Desember 2011.Berhubung aku mengalami kecelakaan kecil (luka bakar di tangan,krn tersiram puding panas), maka aku tentu saja tidak mungkin bisa mengerjakan. Alhamdulillah setelah 2minggu,akhirnya keadaan tanganku sudah pulih kembali. Aq BBM nita memastikan jadi enggaknya ia memesan kukis (awalnya sih keinginannya kukis hias tema Elmo).Ooh...ternyata Nita msh tetap mengharap aku bisa membuatkan kukis hias untuk di hadiahkan kepada Keponakannya yang akan berulang tahun ke 2.Keponakan Nita ini adalah seorang anak Laki-laki. Nita menyerahkan kepada aku sepenuhnya (terserah mba sari aja modelnya) untuk membuatkan kukis sesuai dgn usia si anak. Aku menjelaskan kpd Nita, Lebih baik temanya adalah tema yang sifatnya pendidikan. Istilah kata di Usia 2 th tentu seorang anak perlu mengenal aneka bentuk benda ataupun binatang. Dan Aku menjelaskan kepada Nita bahwa aku akan membuatkan aneka bentuk kukis,seperti bentuk binatang,Dinosaurus,Singa (aku buatkan bentuk kepala singa),kupu2,ular, Ikan. Selain itu aku buatkan kukis aneka bentuk benda,seperti Locomotif,Es Krim,Bintang Dan juga Kukis Hias bentuk tanaman ( di sini aku mencoba membuatkan kukis hias  bentuk bunga dan daun).Dirangkan dalam bentuk parcel. Alhamdulillah... Nita suka sekali dengan Kukis Hias yang aku buatkan.Thanks Nita atas kepercayaannya kepada aku ,sehingga sampe rela menunggu keadaan tanganku pulih kembali.Berikut foto kukis dan komentarnya via BBM:

Tidak ada komentar: