Jumat, 21 Mei 2010

Puding kue marmer


Ini puding ada sejarahnya. pada tanggal 16mei2010 lalu temen baikku Melly ceritanya kan pesen cake marmer.Nah...terus aq iseng2 nyoba ngerubah resep cake marmer ini,maksudnya biar rasanya tambah uenak aku kasihlah susu cair yg telah dihangatkan.Keberanian coba2 aq karena pada percobaan sebelumnya aq berhasil membuatnya dengan tekstur yg tidak mengecewakan.Sebenarnya hasilnya sih lumayan bagus,cuma ya....teksturnya aq kurang sreg.Akhirnya aq berpikir lebih baik di konsumsi keluarga aku saja,daripada akunya ragu2.Lalu...dibuatlah lagi adonan cake marmer dengan resep sesuai aslinya (sambil mikir..kira2 nih kue mau aku apain ya biar jadi makanan yg mengundang selera makan??) .Sambil mengadon aku berpikir2.Tiba2....aku teringat waktu aku kecil dulu. ibuku sering sekali membuat puding dari cake.Maka...ideku pun akhirnya muncul juga. Kubuatlah Puding dari kue marmer.Dan ternyata...hasilnya juga memberikan kepuasan batin tersendiri pada aku.Dan...inilah hasilnya.

Tidak ada komentar: