Minggu, 01 April 2012

Cooking Class TK Al-Azhar 06

Pulang sekolah, Sakti (anakku no.2) mengatakan kpd aku bahwa ibu di cari sama bu Nisa (guru KB).
Aku tanyakan kpd sakti ada apa? Sakti jwb, bu Nisa mau pesen kue. Esoknya saat menjemput sakti ke sekolah,aku langsung mencari Bu Nisa,menanyakanan perihal tsb.Rupanya bu nisa meminta saya bisa mengajarkan materi Cooking Class untuk anak2 KB dan Toddler pd tgl 27 dan 28 Maret 2012. Setelah menemui Kepala Sekolah, design ruangan seolah-olah seperti di sebuah Cake Shop. Akhirnya saya dan para bu guru mendesign seadanya ruang kelas seperti toko kue. Materi yg di inginkan Ibu Kepala Sekolah adalah process Cooking (Bahan mentah menjadi bahan jadi ),hias Cup Cake dan hias cake besar.Alhamdulillah tertib sekali anak2 bergantian menghias Cup Cake dan kue besar.Terlihat sekali penggunaan waktu yg tepat selama 1 jam lebih sedikit. Saya bekerja sama dengan teman saya yg kebetulan adalah seorang MC,Pesulap dan salah satu team building Hotel Aryaduta.,Hendra namanya, yang membantu saya pada process cooking Class. Selingan sulap,games,Quiz seputar bahan2 yg di gunakan pada process Cooking ,serta door price sederhana untuk menyemangati anak2 dan tentunya agar tidak jenuh..Alhamdulillah anak2 senang sekai dan merasa terhibur. Sekali lagi...thanks to Mr.Hendra G.Haz atas kerjasamanya :)

Tidak ada komentar: