Kamis, 28 Oktober 2010

Birthday Cake with Figurine


Orderan kali ini datang dr teman baikku Sonnja di Sidney yg memesankan kue ulangtahun untuk ibu mertuanya di Jakarta pd 24Oktober 2010 lalu. Permintaan sonnja agar dibuatkan kue ulg thn spesial dgn 4org anak yg adalah figur anak2 sonnja. 3org anak laki2 dan seorang anak perempuan.pakaian yg diinginkan adalah memakai pakaian putih lengan hitam.Kutanyakan pd sonnja warna kesukaan ibu mertua,dan ...SKY BLUE adalah warna kesukaan ibu ngadimin (ibu mertua Sonnja).Pesanan Sonnja adalah Opera cake ukuran 26x26cm dan aku berkreasi sesuai dgn daya imaginasiku dan ku sesuaikan usia yg berulang tahun.HAPPY B"DAY IBU NGADIMIN.Selesai mendekor tak lupa mendokumentasikan dan mengirimkan foto hasil dekor aku ke Sonnja.Tak ku sangka anak2 sonnja sangat senang dgn figurin yg ku buat,dan ibu ngadimin pun sangat senang.Beliau berkata kuenya bagus,kreatif dan rasanya supeeer,kata sonnja dlm Wallnya kpdku di Facebook.Alhamdulillah...aku senang dan lega rasanya....melihat mereka sangat senang dgn kue hasil karya aku.Tq Sonnja dah ksh kepercayaan ke aku untuk membuatkan kado spesial ibu mertua.

Tidak ada komentar: